Minggu, 15 Juni 2014

Kita

Aku bagaikan menthol yang keras,
dan kau bagaikan alkohol yang melembutkanku..
Aku bagaikan lumpang tempat digerusnya obat,
dan kau bagaikan stamper yang membantu untuk menggerus obat..

Aku bagaikan cairan suntik,
Dan kau bagaikan spoitnya..
Aku bagaikan salep,
Dan kau bagaikan tubenya..
Aku bagaikan serbuk kapsul,
Dan kau bagaikan cangkangnya..

Kita bukan aquadest dan eter yang tidak dapat menyatu..
Tapi, kita diciptakan untuk saling melengkapi seperti zat aktif yang harus digunakan bahan tambahan dalam pembuatan suatu formula..
       
                                                                                                                                                           
                                                                                                                                                                        By_TiPs N.

Share this

0 Comment to "Kita"

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Motivasi Untuk Saya